Kamis, 21 Januari 2010

kaka tepis rumor main


Gelandang serang Real Madrid Ricardo Kaka mencoba menepis rumor bila dirinya akan kembali bergabung bersama mantan klubnya AC Milan.

Pemain berkebangsaan Brasil itu direkrut Madrid pada musim panas lalu dari Milan dengan bandrol yang sangat mahal mencapai 65 juta euro.

Sayangnya hingga kini Kaka belum mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya seperti ketika masih membela Milan sehingga membuatnya menuai kritik pedas dari media Spanyol.

Bahkan dalam beberapa hari terakhir media Spanyol secara mengejutkan mengungkapkan bila Kaka mempertimbangkan kembali ke Milan karena kesal dengan tekanan yang didapat di Spanyol.

Namun Kaka mencoba meredakan isu tersebut. Kaka mengaku saat ini hanya memikirkan Madrid dan sangat betah bermain di ibukota Spanyol itu.

"Saya di Real sekarang dan itulah yang benar-benar penting. Saya sangat bahagia karena saya memiliki kesempatan untuk bergabung dengan klub prestisius ini," ujar Kaka.

Walau demikian Kaka mengaku masih mencintai Milan dan tetap mengikuti perjuangan mantan klubnya itu di Serie A yang saat ini tampil begitu menawan.

"Saya tetap mengikuti mereka karena saya telah meninggalkan banyak teman di sana. Mereka tampil sangat baik dan kompatriotku (Ronaldinho) sedang mengalami periode penampilan yang indah," tegas Kaka.
http://sepakbola.com/liga-italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar