Senin, 11 Januari 2010

Riser Marine Systems


Riser Marine Systems

A major technical problem facing the early designers of floating drilling equipment was to devise a method for providing a closed circuit mud circulating system between the well at the sea floor and the drilling vessel at the surface. Masalah teknis utama yang dihadapi desainer awal mengambang peralatan pengeboran adalah untuk merancang sebuah metode untuk memberikan rangkaian tertutup lumpur sistem sirkulasi antara sumur di dasar laut dan kapal pengeboran di permukaan.

In 1946, Union Oil Co. of California (Unocal) and Continental Oil Co. (Conoco) formed a joint venture to obtain cores offshore from floating vessels. Pada tahun 1946, Uni Oil Co of California (Unocal) dan Continental Oil Co (Conoco) membentuk usaha patungan untuk mendapatkan core lepas pantai dari kapal terapung. In 1948, Unocal filed a patent on a technique using a marine riser to provide both a conduit for the drill pipe and a necessary return path for mud and cuttings. Pada tahun 1948, Unocal mengajukan paten pada teknik penggunaan laut baik bangun dari tidur untuk menyediakan saluran untuk pipa bor dan jalur kembali yang diperlukan untuk lumpur dan setek.

By 1953, Unocal and Conoco had been joined by The Superior Oil Co. and Shell Oil Co. in an organization called the CUSS Group. Pada 1953, Unocal dan Conoco telah bergabung oleh The Superior Oil Co dan Shell Oil Co di sebuah organisasi yang disebut menyumpahi Group. CUSS installed a coring rig on a small wooden hulled ex-Navy patrol craft, the Submarex, and successfully drilled holes as deep as 2,700 feet in shallow waters off the coast of California. At that time however, return circulation was provided by rubber hoses connected to a circulating head which sealed around the drill pipe at the seabed. Menyumpahi memasang rig coring pada mantan dikuliti kayu kecil-kapal patroli Angkatan Laut, yang Submarex, dan berhasil mengebor lubang sedalam 2.700 meter di perairan dangkal di lepas pantai California. Pada waktu itu Namun, sirkulasi kembali diberikan oleh terhubung selang karet ke kepala yang disegel yang beredar di sekitar pipa bor di dasar laut.

In 1957, the CUSS Group, using the vessel CUSS I offshore California, and the Offshore Co., using the vessel D-1 offshore Trinidad, successfully implemented a true marine riser. Pada tahun 1957, menyumpahi Group, dengan menggunakan kapal menyumpahi saya lepas pantai California, dan Offshore Co, dengan menggunakan kapal lepas pantai D-1 Trinidad, berhasil menerapkan laut benar bangun dari tidur. Both designs incorporated a slip joint at the top to accommodate vessel heave. Kedua desain slip tergabung bersama di puncak untuk mengakomodasi kapal angkat.

Enhancements were provided in 1963 when the Offshore Co. added control lines and choke and kill lines to the basic riser configuration. Perangkat tambahan yang disediakan pada tahun 1963 ketika Offshore Co menambahkan baris kontrol dan tersedak dan membunuh baris untuk bangun dari tidur dasar konfigurasi. Later improvements involved the means for latching individual riser sections together. Kemudian terlibat perbaikan sarana untuk menempel bangun dari tidur masing-masing bagian bersama-sama. The leader in developing these coupling improvements is generally acknowledged to be Regan Forge and Engineering Co. Pemimpin dalam mengembangkan perbaikan kopel ini umumnya diakui sebagai Regan Forge dan Engineering Co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar