Rabu, 20 Januari 2010

Mancini masih harapkan Flamini dan Gago


Roberto Mancini ingin menarik Mathieu Flamini, namun hal itu sulit karena AC Milan enggan melepasnya. Pelatih Manchester City ini pun mengalihkan perburuan ke nama lain: Fernando Gago.

Walaupun sudah mendatangkan Patrick Vieira di awal bulan ini, Mancini sepertinya belum puas dengan komposisi skuadnya di lini tengah. Ia pun mengungkapkan masih mengincar Flamini dan Gago

Untuk Flamini, Milan sudah membantah kabar kalau pihaknya akan melepas gelandang asal Prancis itu meski jarang mendapat tempat di tim inti. Namun, Mancini masih menyimpan harapan untuk bisa merekrutnya hingga akhir bulan ini.

Sementara menunggu kepastian nasib Flamini, Mancini diam-diam juga mengikuti perkembangan Gago, yang tampaknya harus segera angkat kaki dari Real Madrid jika tak ingin kehilangan tempat di skuad Argentina di Piala Dunia.

"Saya butuh pemain. Saya harap Vieira fit untuk pertandingan Piala Carling (kontra Manchester United minggu depan). Mudah-mudahan Real Madrid akan memberi saya Gago, atau mungkin Milan yang akan memberi Flamini," harap Flamini seperti dilansir Soccernet.

Selain untuk menambah kekuatan The Citizens, bursa transfer musim dingin dijadikan tes awal bagi Mancini soal kelihaiannya dalam melihat para pemain berbakat, meski pria asal Italia itu tak akan kesulitan soal finansial.

"Saya rasa para pemilik klub sedang mengetes saya, dan saya tidak ingin mengecewakan mereka," tutupnya.
http://sepakbola.com/liga-italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar